Kordinat Kitchen & Bar kembali siap menyuguhkan hiburan penyanyi ibukota yang sedang ngehits.

Jika sebelumnya ada Finalis Indonesian Idol 2018 Marion Jola dan Abdul, kali ini penyanyi Andmesh Kamaleng yang dihadirkan untuk menghibur pengunjung setianya.

Marketing Kordinat Kitchen & Bar Lala mengatakan, Andmesh dipilih lantaran dua singlenya, yakni "Jangan Rubah Takdirku" dan "Cinta Luar Biasa" banyak yang suka.

Sehingga manajemen rumah makan dengan konsep cafe yang berada diBlok G1 Duta Mall 2 Banjarmasin itu mantap ingin menghadirkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Ricing Star Indonesia musim kedua itu.

Andmesh akan tampil pada 3 Mei 2019 mendatang. Meski terbilang masih cukup lama, namun penonton sudah bisa melakukan pemesanan tempat duduk sejak sekarang.

"Reservasi bisa hubungi nomor WhatsApp 0877 8108 8238 atau telepon 08511 677 6443," terang Lala.

Penyanyi Andmesh mulai dikenal penikmat musik tanah air sejak menjadi juara Ricing Star Indonesia tahun 2017. Pemuda 22 tahun asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini memiliki suara merdu dan pandaimenyanyikan lagu dengan irama jazz.

Andmesh juga disebut-sebut memiliki kemiripan suara dengan almarhum Mike Mohede, yang merupakan seniornya sebagai pemenang di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua tahun 2005.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019