Ratusan masyarakat yang terdiri dari para ulama, habaib, guru pesantren dan tokoh masyarakat se-Banua Anam (Kabupaten Tapin, HSS, HST, HSU, Balangan dan Tabalong), Kalsel menggelar silaturahmi dan deklarasi relawan 232 yang menyatakan dukungan kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi.

Bertempat di Gedung Murakata Barabai, Kamis (4/4), kegiatan itu juga dalam rangka peringatan isra mi'raj yang diisi dengan pembacaan syair-syair habsyi dan tausiyah oleh Habib Mahdi Al Attas dan Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff dari Jakarta.

Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Kalsel H Abidin mengungkapkan kegiatan ini diluar dugaan. Ternyata sangat banyak yang hadir mencapai 500 an orang relawan.

Saat ditanya berapa target kemenangan calon presiden nomor urut 02 di Kalsel, Abidin menyatakan targetnya adalah menang.

"Jadi kita tidak berbicara berapa persen target kemenangan, namun insyallah berkat do'a para ulama dan habaib, Prabowo-Sandi menang di Kalsel maupun di Hulu Sungai," katanya.

Menurutnya, dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan Pemilu,  timnya sudah bekerja keras di tingkat provinsi maupun kabupaten untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kita optimis dan yakin Gerindra dan Prabowo-Sandi menang di Kalsel," tegasnya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019