Banjarmasin (Antaranews Kalsel)- Wali Kota Banjarmasin Ibnu sina mengharapkan diusianya yang ke-46 tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat sudah bisa bekerja lebih profesional untuk tidak mengecewakan masyarakat.

Keterlambatan perbaikan dalam kasus pecahnya pipa besar PDAM beberapa waktu lalu menandakan profesionalisme perusahaan milik Pemkot ini masih perlu ditingkatkan, katanya dalam acara peringatan HUT PDAM ke -46 di ruang kantor PDAM setempat, Banjarmasin, Kamis.

Didampingi Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi, wali kota menyebutkan jika perusahaan ini lebih profesional maka akan mampu menghadapi berbagai tuntutan, untuk melayani masyarakat secara baik, makanya kedepan kualitas harus ditingkatkan kuntinuitas pelayanan juga ditingkatkan.

Hal lain, ia berharap pihak PDAM setempat dalam manajemennya lebih keterbukaan, baik kapada media maupun kepada masyarakat sebagai pelanggannya, agar masyarakat mengetahui kondisi yang sebenarnya sehingga masyarakat tidak kecewa.

Sementara itu, Yudha Achmadi berjanji memenuhi keinginan orang nomor satu tersebut dengan melakukan perbaikan di berbagai sektor sehingga kinerja bisa lebih profesional, dengan motto "maju bersama pelanggan" sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Kapasitas pelayanan pun terus ditingkatkan sehingga sekarang sudah mencapai seratus persen warga perkotaan yang bisa terlayani air berih PDAM, dan itu akan tetap dipertahankan kalau perlu ditingkatkan.

Untuk meningkatkan kinerja itu, ia berjanji pula akan mengikuti perkembangan industri dengan berbasis teknologi.

Acara itu juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada karyawan teladan mengabdi selama 30 tahun, hingga peroleh umrah dan emas 17,5 gram, pengabdi 20 tahun dapat 12,5 gram , serta 10 tahun 7,5 gram emas.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019