Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival di Kalimantan Selatan dipastikan bakal berlangsung sangat meriah dan menyedot banyak masyarakat untuk hadir.

Pada acara tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan menyiapkan hadiah yang cukup menggiurkan, yaitu  paket umroh ke tanah suci Makkah dan tour ke Universal Studio Singapore dalam pengundian hadiah bagi peserta nantinya.

"Kami menyiapkan hadiah berupa satu paket umroh dan 2 paket tour ke Universal Studio Singapore memang jadi doorprize utama di samping ratusan hadiah lainnya," terang Direktur Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Muji Ediyanto, Jumat (15/2).

Selain itu, panitia juga menyediakan lima unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung, lima buah kamera, 20 buah smarphone dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang pastinya memberikan kesempatan besar bagi masyarakat untuk mendapatkannya.

Pendaftaran bagi peserta dibuka via online di http://bit.ly/pendaftaranmillenialditlantas poldakalsel atau melalui Instagram @millenial.kalsel dan @rtmcpoldakalsel.

Masyarakat nantinya disuguhkan aneka hiburan dan pertunjukan yang melibatkan kaum milenial. Diantaranya Senam Kolosal Milennial, Color Fun Walk, Safety Riding dan Driving, Freestyle Sepeda Motor, Millennial Entrepreneur Expo, Jalan Sehat Millennial serta Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Adapun untuk artisnya menghadirkan Nirina Zubir sebagai pembawa acara serta grup musik Barasuara dan penyanyi top Isyana Sarasvati yang jadi idola anak muda masa kini.

Pada acara yang berlangsung di area Car Free Day Perkantoran Setdaprov Kalsel di Jalan Trikora Banjarbaru pada 17 Maret 2019 itu, Ditlantas Polda Kalsel mengundang para pelajar, mahasiswa dan organisasi kepemudaan yang termasuk dalam kelompok milenial berusia 17 sampai 35 tahun.

"Sebelumnya kan rencana awal acara di area Car Free Day Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, namun dengan pertimbangan parkir dan kondisi lokasi, maka dipindahlah ke Banjarbaru. Dimana area Perkantoran Setdaprov Kalsel sangat luas dan bukan jalan raya utama yang bisa menyebabkan terganggunya arus lalu lintas kendaraan," tandas Muji menjelaskan.  

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019