Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Sukamta membuka secara resmi Rapat Kerja  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP  se-  Kabupaten Tanah Laut,  di SMP Negeri 3 Pelaihari, Kamis  (14/2).


Kedatangan Bupati Tanah Laut H  Sukamta ke SMP Negeri 3 Pelaihari  mendapat sambutan hangat dan antusias dari siswa dan siswi SMP Negeri 3 Pelaihari.

Dalam kesempatan itu,  banyak siswa-dan siswi berebut untuk bersaliman dengan orang nomor satu di jajaran Pemkab Tanah Laut  tersebut.

Bahkan, kehadiran Bupati Tanah Laut H Sukamta disambut dengan beberapa penampilan  seni berupa, Tari Radap Rahayu dibawakan oleh para siswi SMPN 3 Pelaihari.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Laut H  Sukamta sangat mengapresiasi Disdikbud Tanah Laut serta seluruh Kepala Sekolah tingkat SMP  se-Tanah Laut  karena pada tahun 2019 kegiatan Ujian Nasional tingkat SMP diadakan dengan sistem UNBK 100 persen.
 
“Saya sangat mengapresiasi karena tahun ini untuk tingkat SMP di Tanah Laut  sudah 100 persen menggunakan sistem UNBK,”ucapnya.

Sukamta menungkapkan,  pada akhir Februari 2019  peralatan teknis untuk UNBK seperti,  laptop dan lainnya sudah selesai dipersiapakan  Disdikbud Tanah Laut .

Rapat Kerja  tersebut juga hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Laut  Abdillah serta seluruh Kepala Sekolan SMP se-Kabupaten Tanah Laut.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019