Kandangan,  (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) Syamsuri Arsyad memimpin rapat persiapan kegiatan HSS Bersholawat yang akan mendatangkan Habib Syech bertempat di Aula Rakat Mufakat, Sekretariat Daerah (Setda)  Kabupaten HSS.

Ia mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS mengundang seluruh lapisan masyarakat Kabupaten HSS dan sekitarnya untuk bersama-sama menghadiri acara HSS Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Baca juga: HSS bersholawat dan bermunajat di malam tahun baru Islam

"Selain sholawatan kegiatan juga akan diisi dengan ceramah agama yang akan disampaikan Habib Muhammmad bin Ali Assegaf, yang akan di laksanakan Jum'at (15/2) malam, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan," katanya, Senin (11/2).

Dijelaskan dia,  agar seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan untuk tidak berdesakan ingin di depan atau dekat panggung utama, termasuk melihat lokasi-lokasi untuk penempatan  parkir yang disediakan.

Baca juga: Lima ribuan jemaah hadiri zikir massal Majelis An-shar Wal Muhajirin

Di titik-titik tertentu pihaknya juga akan menyediakan layar-layar yang representatif untuk menikmati kegiatan tersebut, sehingga memudahkan warga yang datang untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut karena tentunya terbatasnya ruang di depan dekat panggung. 

Setelah memimpin rapat Wakil Bupati HSS dersama rombongan neninjau langsung ke lokasi HSS Bersholawat berlokasi  di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan Kota,  Kecamatan Kandangan. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019