Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  Hj Nurul Hikmah Sukamta menghadiri sekaligus membuka  peringatan hari jadi ke- 41 tahun 2019 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Angsau Pelaihari, Rabu (23/1).

 Peringatan hari jadi ke-41 SDN 4 Angsau  sangat meriah karena diisi dengan bazaar, yang diikuti 18 buah stand  dari 18 kelas di SDN 4 Angsau.

Setiap stand menjual berbagai jenis makanan dan minuman, yang dikelola paguyuban wali murid dan komite sekolah.

Dikesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut  Hj Nurul Hikmah Sukamta  mengunjungi satu persatu stand  bazaar tersebut.

Selain itu, juga dimeriahkan penampilan  pertunjukkan seni, mulai dari menyanyi, tarian tradisional, tarian modern bahkan sampai atraksi pantonim dari murid SDN 4 Angsau.

Kepala Sekolah SDN 4 Angsau Roham mengucapkan terimakasih kepada para pendahulunya karena telah mewariskan sebuah sekolah yang sangat luar biasa.

 “Semua ini adalah hasil perjuangan dari para pendahulu kita, sekarang kita meneruskan,”ujarnya.

Terpisah, Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Tanah Laut H Bambang Kusudarisman mangungkapkan,  saat ini kualitas Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Tanah Laut sangat melimpah dan masih banyak SDA yang belum tergali.

Dia mengharapkan, dengan ditingkatkan kualitas pendidikan yang ada di Tala mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada sehingga ditangan SDM yang berkualitas SDA dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019