Barabai, (Antaranews Kalsel) - Guna memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sekretaris Daerah (Sekda) H Akhmad Tamzil berjanji akan menaikkan tunjangan kinerja.

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel gabungan pagi yang hadiri para pejabat baik Eselon II, III dan IV serta seluruh ASN di Halaman Kantor Bupati HST, Senin (21/1/2019).

Sekda Tamzil sangat mengapresiasi seluruh jajaran ASN yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan pada tahun 2018 baik fisik maupun non fisik sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Terlebih kerja keras yang dijalankan telah berhasil dilalui dengan meraih kembali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penghargaan Adipura yang ke enam kalinya dari Kementerian LHK," katanya.

Disamping itu, Dia juga mengajak kepada seluruh ASN untuk selalu berusaha mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah diraih selama ini baik WTP maupun Adipura.

Tamzil juga memberikan semangat kepada seluruh ASN melalui BPKAD akan menaikkan tunjangan kinerja sehingga lebih memotivasi dalam meningkatkan kedisiplinan serta totalitas melaksanakan tugas dan pekerjaan.

"Bagi ASN yang baik serta berprestasi dalam melaksanakan tugas, kami berkomitmen untuk selalu memperhatikan dan kita selalu memonitor dan akan menjadi pertimbangan untuk dipromosikan sesuai kebutuhan dan keahlian pada bidang masing-masing," ujarnya.

Baca juga: Pengurus KONI HST resmi dilantik dan diharapkan mampu tingkatkan prestasi olahraga
Baca juga: Apkasi tingkatkan kualitas guru daerah
Baca juga: Warga rumah tahanan kelas IIB Barabai dibuatkan KTP-Elektronik

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019