Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Siapa yang tak kenal band Radja. Grup musik kebanggaan warga Banua Kalimantan Selatan yang eksis di kancah musik nasional ini bakal tampil menghibur pada acara bertajuk "Senam Pagi Bersama", Minggu 27 Januari 2019 di Lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Kami menghadirkan Radja untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-46 PDI Perjuangan," terang Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan Mardani H Maming, Jumat (11/1).

Kehadiran Radja yang dimotori Ian Kasela (vokalis) dan Moldy (gitaris) memang selalu dinanti para Rajaku (sebutan fans Radja). 

Dimana lagu-lagunya sudah sangat melekat di telinga pecinta musik tanah air. Sebut saja lagu berjudul Aku Ada Karena Kau Ada, Tulus, Benci Bilang Cinta, Manusia Biasa, Pelangi, Seandainya, Cinderella, Yakin, Jujur, Bulan, Cantik, dan Patah Hati.

Setelah kembali bersatu dengan personel lengkap di ulang tahun ke-17, pada Maret 2018 Radja juga meluncurkan single terbaru bertajuk Malaikat Cinta yang langsung disambut positif penggemarnya, setelah Radja sempat tidur panjang dari dapur rekaman.

Selain Radja, ada juga Rock Horizon, band asal Banjarmasin jawara Banteng Music Festival 2016 yang dikenal dengan single berjudul Indonesia Sejati.

"Ayo warga Banua silahkan datang karena akan banyak doorprize menarik yang dibagikan seperti sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, dispenser dan lainnya," ucap Mardani yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Sekadar diketahui, partai politik yang dipimpin Megawati Soekarnoputri itu diperingati hari lahirnya pada 10 Januari 1973 (sebagai PDI) dan 1 Februari 1999 (sebagai PDI-Perjuangan).

Presiden Joko Widodo bersama belasan ribu kader, Kamis (10/1), menghadiri perayaan HUT ke-46 PDI Perjuangan di Hall C, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019