Barabai, (Antaranews Kalsel) - LKBN Antara Kalsel memberikan penghargaan kepada Bagian Humas Setda Hulu Sungai Tengah (HST) sebagai mitra pemberitaan dan aktif dalam menyebarkan informasi hasil-hasil pembangunan dan program-program kerja pemerintahan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara Achmad Munir kepada Kepala Bagian Humas Setda HST M Ramadlan yang diwakili oleh Plt Kasubag Dokumentasi dan Informasi Masruswian saat acara HUT Antara ke -81 di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1).

Kepala Biro LKBN Antara Kalsel Nurul Aulia Badar menyampaikan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Bagian Humas maupun Kominfo di pemerintahan daerah sebagai mitra Antara dalam keterbukaan kepada publik terkait pemberitaan hasil-hasil pembangunan.

"Semoga penghargaan itu menjadi penyemangat kepada semuanya agar lebih aktif lagi menulis dan menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait program maupun kegiatan dan hasil-hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah," katanya.

Kepala Bagian Humas Setda HST melalui Plt Kasubag Dokumentasi dan Informasi Masruswian juga mengungkapkan, dengan penghargaan tersebut menjadi penyemangat jajaran Humas untuk bekerja lebih giat lagi dalam menyampaikan informasi serta publikasi yang tentunya bermanfaat dan mencerdaskan masyarakat.

"Humas juga berupaya berinovasi dengan membagikan konten-konten berita kegiatan pemerintahanan dan hasil pembangunan tidak hanya di media cetak, namun sekarang sudah bisa dibaca dan dilihat oleh masyarakat melalui media sosial seperti Facebook dan instagram," katanya.

Jadi menurutnya, berita-berita dan konten yang disajikan oleh Humas dapat tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat dari anak-anak, pemuda hingga orang dewasa dengan mudah mengakses.

Baca juga: LKBN Antara berikan penghargaan kepada Plt Bupati HST yang peduli Meratus
Baca juga: DPRD HST keluarkan surat usulan pemberhentian Wabup HST
Baca juga: Chairansyah to immediately became regent of HST

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019