Paringin, (Antaranews Kalsel)Pemerintah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, menerima penghargaan, kali ini datang dari salah satu perusahaan BUMN yaitu PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang langsung diterima oleh Bupati Balangan H Ansharuddin, Senin (7/1) di ruang kerja Bupati Balangan.

Manager PT PLN Area Barabai, Imam Ahmad menyebutkan, penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah bekerjasama dengan baik selama satu tahun dengan PT  PLN.

Pemberian apresiasi ini adalah bentuk terimakasih pihaknya atas pembayaran listrik untuk pemakaian Pemkab Balangaan yang rutin dan tepat waktu.

"Ini adalah penghargaan kami kepada pelanggan kami, yang mana ini termasuk dalam program Pelangganku Sahabatku," ujarnya.

Untuk Balangan sendiri, kata Imam, Pemkab Balangan ini merupakan penghargaan pertama yang pihaknya berikan, dan untuk program ini pihaknya memberikan penghargaan bagi semua pelanggan, termasuk masyarakat umum sendiri.

"Setelah ini kami akan berikan penghargaan yang sama kepada pelanggan kami dari masyarakat umum dan pelaku usaha, yang mana penghargaan ini kami berikan kepada wilayah-wilayah yang tergabung dalam area barabai seperti HSS, HSU, Tabalong, Balangan, Tapin dan HST sendiri," ungkapnya.

Bupati Balangan H Ansharuddin mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Area Barabai yang tela memberikan penghargaan ini. Ini merupakan apresiasi PLN terhadap komitmen Pemkab untuk membayar tagihan PLN tepat waktu setiap bulannya.

"Kami tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Tapi kerena komitmen kita yang kuat untuk selalu membayar kewajiban kita setiap bulan, makanga kita mendapatkan bonus penghargaan ini," pungkasnya.

Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019