Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H.Achmad Fikry secara resmi membuka kegiatan jambore PKK Kabupaten HSS Tahun 2018, bertempat di objek wisata air panas Tanuhi yang diikuti 250 peserta, kecamatan Loksado.

Ia mengatakan, menyambut baik dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jambore PKK Tingkat Kabupaten HSS tahun 2018 ini, dan kepada segenap jajaran Pengurus PKK, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, RW, dan RT di seluruh Kabupaten HSS.

Jambore PKK Kabupaten HSS tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: GOW HSS gelar Musda VIII pilih kepengurusan baru

"Kami mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan selama ini, untuk mendukung program pemerintah dan mengharumkan nama Kabupaten HSS dengan meraih berbagai prestasi," katanya, saat menyampaikan sambutan, Sabtu (29/12).

Tak lupa, ia mengucapkan selamat berjambore serta jadikan jambore kader PKK menjadi ajang menjalin silahturahmi, mengikat persaudaraan yang erat dengan kader-kader lain dalam suasana penuh kekeluargaan.

Jambore PKK Kabupaten HSS tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Kembangkan pengrajin Sasirangan lokal PKK HSS gelar Workshop

Kegiatan itu mengambil tema "Budaya hidup sehat untuk mewujudkan keluarga sejahtera dengan kesadaran diteksi dini kanker pada perempuan", diikuti peserta jambore PKK yang ada di 11 kecamatan se Kabupaten HSS. 

Turut berhadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Penjabat Sekda HSS H.Hubriansyah, Ketua TP PKK HSS Hj.Isnaniah Achmad Fikry, Wakil I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri, para pimpinan SKPD, para camat, kader PKK kabupaten.

Jambore PKK Kabupaten HSS tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018