Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam purna untuk H Ruhaimi Alman, yang selama ini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahan Pangan HSS serta beberapa pejabat III lainnya yang memasuki masa pensiun.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum'at (28/12), menghaturkan rasa terima kasih kepada H Ruhaimi Alman beberapa pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab HSS yang juga memasuki masa purna tugas.

"Terima kasih ini kami sampaikan atas semua kinerja yang selama ini dilakukan yang bersangkutan bersama pejabat lainnya dalam turut serta membangun HSS," katanya, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Malam pengantar purna tugas (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: HSS "launching" Toko Tani Indonesia Center

H Ruhaimi Alman mengatakan, sangat bangga selama ini bisa mengabdi di Kabupaten HSS, menurutnya banyak kenangan berharga selama menjalani tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab HSS.

Dijelaskan dia, telah tiga puluh satu tahun menjalani tugas sebagai ASN, termasuk dua belas tahun mengabdi di Kabupaten HSS, dan berharap apa yang telah dilakukannya selama ini bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun para pejabat Eselon III yang juga memasuki purna tugas antaralain, Haji Matyasin , jabatan terakhir sebagai Kepala Bagian Perundang Undangan Persidangan dan Humas Sekretariat DPRD HSS, H Aidi Hernady, jabatan terakhir Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bapelitbangda HSS.

Malam pengantar purna tugas (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Program keamanan pangan tingkatkan kemandirian desa

H Yusperi, jabatan terakhir Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan HSS, Gusti Asri, jabatan terakhir Kepala Bidang Kepala Bidang Pengelola Administrasi Kependudukan Disdukcapil HSS, Muhammad Surzili, jabatan terakhir kepala Bidang pelayanan pencatatan sipil Disdukcapil HSS.

Selanjutnya, Muhammad Supli, jabatan terakhir Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) HSS serta Fahrudi Muzakir, Jabatan terakhir Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018