Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo mengecek pengamanan yang dilakukan jajarannya di gereja serta Posko Operasi Lilin Intan 2018.

Dia pun memastikan situasi berjalan kondusif di momen Natal dan tidak ada kejadian menonjol baik itu kriminalitas maupun hal-hal yang bisa mengganggu Kamtibmas.

"Kami mengapresiasi terhadap personel yang melaksanakan tugas dan memberikan motivasi anggota di lapangan agar tetap semangat," kata Sabana.
Adapun pengecekan pertama dilakukan Kapolres di Posngamanan perayaan Natal di Gereja Ephata Desa Labuhan Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST.

Kemudian Sabana juga bergerak ke Pos Pengamanan Murakata Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018.

Selain itu, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Sarjaini dan sejumlah PJU Polres HST serta anggota Batalyon 621/Manuntung juga menyambangi tokoh agama Al Mukarom KH Muhammad Bakhiet di Nurul Muhibbin Barabai.
Kepada anggotanya, Sabana juga mengingatkan agar tetap menjaga soliditas dengan instansi terkait baik dengan rekan TNI maupun pemda.

"Setiap tugas harus dilakukan dengan ikhlas karena sudah merupakan konsekuensi kita memilih mengabdi sebagai anggota Polri dan akan dibalas pahala oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"  tuturnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018