Barabai, (Antaranews Kalsel) - M Haldi warga Barabai termasuk orang yang paling beruntung pada lomba jalan sehat memperingati Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) ke-59, pasalnya, kupon undiannya yang bernomor 12926 terpilih mendapatkan hadiah utama satu buah sepeda dari Plt Bupati HST H A Chairansyah.

"Alhamdulillah, senang sekali saya tidak menyangka dapat hadiah utama sepeda" ujar anggota Paskibraka HST tahun 2018 usai jalan santai mengelilingi Kota Barabai, Sabtu, (22/12).

Peserta jalan sehat lainnya yang berhasil mendapatkan hadiah utama sepeda adalah Indra. Sama dengab Haldi, pemuda Barabai ini merasa mendapatkan kejutan di hari jadi HST ke-59 karena mendaptkan hadiah sepeda daru Sekretaris Daerah H A Tamzil. 

Sebelumnya, Ratusan peserta jalan sehat betabur hadiah utama dan hadiah hiburan itu dilepas oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan H Fahmi di halaman Gedung Murakata Barabai.

"Dengan lomba jalan sehat ini selain meningkatkan dan membudayakan hidup sehat dengan berolah raga juga menjadi media mempererat tali silaturahi segenap komponen warga HST di momen peringatan hari jadi," ujar Fahmi.

Senada dengan Fahmi, salah seorang warga Barabai lainnya yang menjadi peserta jalan sehat,  Fahrurrazi mengaku bangga dan bahagia dapat berpartisipasi.

"Semoga dengan jalan sehat ini akan dapat meningkatkan semangat kebanggaan akan daerah dan kecintaan akan pelestarian Meratus di HST," ujar lelaki yang tenar dengan sebutan Barjik ini yang didampingi sang istri.

Baca juga: Barabai Expo diisi dengan berbagai macam kuliner khas daerah dan produk unggulan UKM
Baca juga: Disdukcatpil bakar 10.917 KTP invalid
Baca juga: Operasi Lilin Intan digelar Polres HST siap amankan Natal dan Tahun Baru
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018