Martapura, (Antaranews Kalsel) - 
Bupati Banjar Khalilurrahman dan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar Syaiful Anwar meraih penghargaan bidang teknologi komputerisasi dari majalah IT Works.
     
Penghargaan yang diterima bupati yakni Top it Leader on it Leadership 2018, sedangkan Dirut PDAM meraih penghargaan Top it on Lot Presure Logger System of Pdam 2018 yang diserahkan di Jakarta, Kamis.
     
Saat menerima penghargaan itu , bupati didampingi Sekda Nasrun Syah, Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar dan Kadis Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banjat Farid Soufian.
     
"Kita sangat bersyukur, karena meraih penghargaan ini. Artinya apa yang dilakukan mendapat apresiasi masyarakat dan pihak lain sehingga ini semua menjadi kebanggaan," ujar Bupati di Martapura, Jumat.
     
Disebutkan, Top IT and Telco diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah instansi, pengusaha dan pemerintah yang dinilai berhasil sebagai pengguna dalam pemanfaatan IT Telco.
     
"Keberhasilan itu merupakan hasil kerja bersama dan kerja keras jajaran direktur maupun karyawan PDAM Intan Banjar dalam upaya meningkatkan pelayanan melalui teknologi komputerisasi," ungkapnya. 
     
Ketua Penyelenggara sekaligus Pemimpin Redaksi majalah IT Works Lutfi Handayani mengatakan, banyak manfaat yang diperoleh para peserta dalam kegiatan sekaligus menjadi nilai tambah bagi mereka. 
     
Manfaat diperoleh peserta pada sesi penyampaian pendapat, saran, dan masukan dari dewan juri kepada peserta untuk pengembangan solusi IT and Telco dan sesi nilai tambah diberikan wawancara penjurian.
     
"Selain itu, peserta dapat belajar dari peserta lain karena mengikuti presentasi yang bukan kompetitor bisnis. Banyak peserta yang sangat tertarik karena seolah mendapat konsultasi IT gratis," ucapnya.

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018