Tanjung, (Antaranewa.Kalsel) -  Penulis buku berjudul Habiskan Saja Gajimu Ahmad Gozali hadir dalam seminar manajemen keuangan yang dihadiri ratusan anggota  Persatuan Isteri Karyawan Pama Kabupaten Tabalong.
     
Dalam pemaparannya Gozali menjelaskan panjang lebar mengenai cara mengelola keuangan dengan menentukan prioritas alokasi pengeluaran
     
"Kita harus bisa mengelola uang agar tiap akhir bulan ada sisa untuk bisa menabung atau investasi," jelas Gozali.
     
Karena itu para ibu diingatkan bisa menentukan prioritas pengeluaran agar tidak terjadi kekurangan keuangan dalam keluarga yang berdampak pada stress.
     
Sesuai tema seminar yakni pengelolaan keuangan keluarga menuju investasi masa depan Gozali pun memberikan wawasan bagi peserta untuk bisa menabung dan berinvestasi.
     
Ketua Persatuan Isteri Karyawan Pama Elfi Widarti menyampaikan seminar ini bertujuan memberikan wawasan tambahan bagi anggota PIKP terkait pengelolaan keuangan keluarga.
     
"Persoalannya kita sering tidak pandai mengatur diri untuk menggunakan uang karena itu kehadiran Pak Gozali bisa jadi solusi," jelas Elfi.
     
Dalam seminar pengelolaan keuangan ini hadir pula Deputy Project Manager PT Pamapersada Nusantara, Gunarto yang juga memberikan arahan bagi anggota PIKP agar bisa menerapkan wawasan yang diperoleh dalam seminar ini.



 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018