Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pos Komando Rayon Militer (Koramil) Limpasu diresmikan yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rokhman Zein di Desa Hawang Kecamatan Limpasu, Selasa.

Turut hadir pada peresmian tersebut Kasdim 1002/Barabai Mayor Inf H Pahrijani, Plt Camat Limpasu Drs Wahyudi Rahmat, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/Barabai, Ibu Persit, Kapolsek Limpasu Ipda Nafrizal, Unsur Muspika Limpasu, Para Pembakal dan Aparat Desa se Kecamatan Limpasu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dandim menyampaiakan, pembangunan Pos Ramil ini tidak lepas dari peran serta tokoh masyarakat, para kepala desa dan warga masyarakat yang menginginkan berdirinya Pos Ramil di Limpasu ini.

"Pos Ramil ini adalah milik bersama karena dibuat atas bantuan seluruh masyarakat, Semoga memberi manfaat bagi masyarakat," kata Nur Rokhman Zein.

Menurutnya pembangunan Pos Koramil Limpasu adalah bentuk sinergitas antara TNI, POLRI dan Masyarakat dalam mensukseskan pembangunanan di Kecamatan Limpasu.

"Dengan adanya Pos Koramil ini diharapkan mendukung kegiatan pemerintahan baik dari Unsur Muspida maupun Unsur Muspika di Kabupaten HST," katanya.

Plt Camat Limpasu Drs Wahyudi Rahmat menerangkan sangat senang dan berbangga bahwa di kecamatan wilayahnya sudah mempunyai Pos Ramil.

"Kami sangat senang, disinilah terlihatannya kemanunggalan TNI-Rakyat walaupun ini di luar program yang ada. Kami juga senang Pos Ramil ini langsung diresmikan oleh Dandim 1002/Barabai dan semoga bisa mendukung kegiatan-kegiatan di kecamatan Limpasu," katanya.

Baca juga: Dandim : Waspadai bahaya laten komunis dan paham radikal
Baca juga: TMMD di HST sukses dan masyarakat harus merawat hasil pembangunan
Baca juga: Tiga Perwira TNI Kodim 1002/Barabai dipindah jabatan

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018