Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Walau pun cuaca hujan mengguyur Kotabaru namun pelaksanaan kegiatan manasik haji anak anak PAUD se Kotabaru, tetap berjalan dan dilepas langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Sabtu, di halaman Mesjid Raya  Husnul Khotimah.

Dalam kesempatan itu Idiana mengatakan, sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru, karena kegiatan ini merupakan cara mengenalkan ibadah haji kepada anak-anak yang masih mengeyam pendidikan ditingkat PAUD dan TK sejak dini.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan ketaqwaan anak- anak serta orang tua dan wali murid yg mengikuti.

Selain itu akan memberikan pelatihan khusus yaitu, melatih kesabaran, disiplin, mengikuti tata tertib, bertanggung jawab atas diri sendiri serta kemandirian.

"Semoga anak-anak, orang tua dan wali murid yang mengikuti kegiatan ini kelak akan benar benar bisa melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah," harapnya.

Pada kegiatan ini hadir juga Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Kotabaru, Ketua GOPTKI Kotabaru dan ibu-ibu ketua organisasi beserta anggotanya.

Pewarta: Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018