Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komunitas Bubuhan Nagara Daha Hulu Sungai Selatan (BND-HSS) menggelar tour religi ke Makam Datu Kabul dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BND-HSS ke-7.

Top Admin BND-HSS Rendra Aji Rahim, di Negara, Senin (12/11), mengatakanbersyukur dan berterima kasih atas nama pribadi dan komunitas BND-HSS, kepada admin maupun moderator serta anggota yang telah ikut tour.
Tour religi BND-HSS jelang peringatan HUT ke-7 (Fathurrahman/BND-HSS/Antarakalsel)


Baca juga: BND-HSS apresiasi Achmad Fikry yang senantiasa tanggap aspirasi masyarakat

"Semoga berkah dan kabul segala hajat kita baik admin, moderator maupun seluruh anggota BND-HSS terkabulkan dan mohon maaf atas segala kekurangan dan kehilafan dalam pelaksanaan acara kemarin," katanya.

Khusus buat donatur Haji Lili Mawarni pihak dia mengucapkan terima kasih atas sumbangan dana untuk suksesnya kegiatan tersebut, dan mendoakan agar hajat donatur tersebut dikabulkan dan mendapatkan pahala..

Begitupun, buat semua pihak yang berpartisipasi baik berupa dana, tenaga pikiran diharapkan dia dicatat sebagai amal ibdah yang pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT.
Tour religi BND-HSS jelang peringatan HUT ke-7 (Fathurrahman/BND-HSS/Antarakalsel)


Baca juga: BND-HSS serahkan dana penggalangan korban kebakaran Panggandingan

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan ikut bersyukur dam memberi selamat atas 7 tahun komunitas BND HSS yang berdiri sejak 13 November 2011 dan terus maju dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten HSS.

Senada itu, Camat Daha Utara Lothvie Rahmani juga mengucapkan selamat HUT ke-7, teriring doa dan harapan terbaik untuk komunitas, anggota dan pengikut group.

"Semoga menjadi wadah silaturrahim dan bersosialisasi yang sehat, serta media informasi sekaligus penyeimbang informasi," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018