Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Memasuki hari ke-27 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), pembangunan masjid Nurul Ihsan telah mencapai 85 persen.

Dandim Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, di Malilingin, Sabtu (10/11)mengatakan, pembangunan Masjid Nurul Ihsan merupakan pembangunan tambahan dalam program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Malilingin

"Saya ikut membantu pemasangan keramik untuk mempercepat pekerjaan di Masjid Nurul Ihsan, kalau saya cuma datang dan nonton saja tanpa berbuat jadi percuma," katanya.

Dijelaskan dia, Satgas TMMD beserta masyarakat bahu membahu  dengan penuh semangat, tanpa mengenal lelah dalam pemasangan papan nama Masjid dan membangun teras mesjid.

Baca juga: Percepat pengecoran Satgas TMMD datangkan molen baru

Pemasangan papan nama dan pembangunan teras masjid ini diluar sasaran TMMD, ini atas permintaan masyarakat kepada Dansatgas TMMD supaya dibangun teras masjid agar nantinya masyarakat setempat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah

Warga setempat H. Suryani, mengatakan sangat senang dan bangga berpartisipasi untuk bisa membantu satgas TMMD dan masyarakat dalam pembangunan teras masjid ini.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018