Rilis:Michael Sengol Mengakhiri Masa Jabatannya sebagai Chief Executive Officer Meritus Hotels & Resorts

Senin, 9 Juli 2012 11:07 WIB

  SINGAPURA, 9 Juli 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia) -- Dr Stephen Riady, Executive Chairman Overseas Union Enterprise (OUE) Limited yang terdaftar di Singapore Exchange, mengumumkan pengunduran diri Michael Sengol dari jabatannya sebagai Chief Executive Officer Meritus Hotels & Resorts, divisi perhotelan OUE. 
     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/12/09/20111209194931399475-l.jpg )

"Michael telah mencapai tujuan bisnis yang telah saya tetapkan untuknya, dan saya merasa senang atas kontribusinya yang menimbulkan kepedulian lebih besar bagi merek perhotelan warisan kami dan hasil keuangan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang beliau peroleh untuk divisi ini sejak bekerja di Meritus," ungkap Dr Riady.

Pada tahun 2010, Michael kembali ke Singapura setelah beberapa tahun berada di luar negeri untuk melakukan tantangan dalam meningkatkan merek Meritus. Di bawah kepemimpinannya, merek ini menerima sejumlah pengakuan dalam industri untuk produktivitas dan keunggulannya. 

Dr Riady menambahkan, "Sebagai organisasi yang fokus untuk mendorong pertumbuhan, kami ingin menciptakan keberhasilan yang telah dimulai Michael untuk divisi perhotelan ini. Selain itu, saya berharap Michael mencapai setiap keberhasilan saat ia mengejar keinginan pribadinya.   

     Catatan untuk Redaktur

     Tentang Meritus Hotels & Resorts

Meritus Hotels & Resorts adalah divisi perhotelan Overseas Union Enterprise Limited (OUE) yang terdaftar di Singapore Exchange yang berada di antara pelaku properti utama di Asia, dan salah satu dari beberapa pengembang terpadu di Singapura yang mendukung portofolio lengkap aset utama di bidang ritel, komersial, perumahan, dan perhotelan.

Sebagai merek perhotelan yang memenangkan penghargaan, Meritus identik dengan keramahan dan warisan Asia, dengan properti mewah yang secara strategis terletak di kota-kota besar utama dan tujuan tetirah yang ideal di Singapura, Malaysia, China Daratan.

Dan sebentar lagi terletak di wilayah-wilayah lain di dunia. Portofolionya saat ini antara lain Mandarin Orchard Singapura, Marina Mandarin Singapura, Meritus Pelangi Beach Resort & Spa Langkawi, Meritus Mandarin Haikou, dan Meritus Shantou China.

Meritus Hotels & Resorts saat ini diberikan penghargaan sebagai Most Popular Heritage Brand oleh Singapore Prestige Brand Awards 2011.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menikmati Harga Terbaik dari Meritus, kunjungi www.meritushotels.com

Untuk informasi media lebih lanjut, silakan hubungi:
    
     Janice Azupardo
     Wakil Presiden Regional, Merek & Komunikasi
     Meritus Hotels & Resorts
     Tel: +65-6831-6385
     janice.azupardo@meritushotels.com

Pewarta:

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012

Terkait
Terpopuler