Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto mengarahkan agar setiap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 103 tahun 2018 memperhatikan faktor keamanan, agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.

"Selain itu pengerahan tenaga agar diperhatikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga waktu kegiatannya tidak berbenturan dengan kegiatan yang lainnya," katanya, Kamis (18/10/2018).

Baca juga: TMMD positif bangkitkan semangat gotong royong masyarakat HSS

Dijelaskan dia, pengerahan tersebut bisa dilakukan dengan bergantian dalam satu harinya, dilakukan setiap kegiatan dengan serius karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa Malilingin.

Dan SST Satgas TMMD Kodim 1003 Kandangan Kapten Inf Hariyadi Suprapto, mengatakan TMMD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dan diharapkan semua pihak bisa bekerjasama dan bergotong-royong.

Baca juga: Dandim Kandangan percepat rehabilitasi jembatan gantung Telaga Langsat

"Dalam pelaksanaan di Hari H+4, saat ini masih pengerjaan gorong-gorong di titik 900 meter dan selesai dalam dua hari," katanya, saat melakukan peninjauan TMMD) ke-103 tahun 2018, di Desa Malilingin, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Peninjauan kegiatan TMMD dilakukan Kapten Inf Hariyadi Suprapto bersama Team Asistensi Dinas Pekerjaaan (PU) Kabupaten HSS Awang, untuk mengecek pelaksanaan TMMD, di mana salah satunya berlokasi di desa tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018