Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan(SK) kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) periode 1 Oktober 2018, di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) HSS.

Ia mengatakan, agar kepada seluruh PNS yang pada hari ini menerima SK kenaikan pangkat untuk menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik.
 

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Pendaftaran CPNS HSS dibuka untuk 184 formasi

"Bapak Ibu akan ikut serta untuk membangun HSS dan mensukseskan program pembangunan jangka menengah daerah yakni Sehati Plus Cinta, Cinta bermakna cerdas, inovatif, teknologis dan agamis," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Pendopo Kabupaten, Rabu (9/10) siang.

Ia mengingatkan, para ASN untuk menyadari posisi dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang dimiliki,  dalam posisi golongan IV supaya sadar betul sebagai pembina, begitupun untuk yang golongan III sadar betul sebagai penata, yang golongan II sadar betul sebagai pengatur, dan golongan I sadar betul sebagai juru.

Kepala Badan Kepegawian Daerah dan Diklat HSS H. Zulkipli, di Kandangan, Rabu (9/10), mengatakan jumlah ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang mengusulkan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 463 PNS, terdiri dari 159 orang golongan IV, 126 orang golongan III, 175 orang golongan II dan tiga orang golongan I.

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: 190 ASN HSS Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya

"Penyerahan SK kenaikan pangkat diserahkan langsung secara simbolis oleh bupati didampingi wakil bupati dua orang perwakilan ASN," katanya.

Turut hadir,  Plh Sekretaris Daerah HSS H Hubriansyah, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda HSS Tafrinsyah, staf ahli, para kepala OPD, para camat dan lurah se Kabupaten HSS.
 

Penyerahan SK kenaikan pangkat ASN HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018