Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan tampil sebagai juara umum pada Jambore kader tingkat provinsi yang dilaksanakan di Banjarmasin, sekaligus akan mewakili ke Jakarta Oktober mendatang.


Ketua TP PKK Kotabaru Hj Sri Maria Ningsih, Jum'at, mengatakan, keberhasilan itu merupakan berkat kerja sama yang baik antara TP PKK dengan Dharma wanita dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotabaru.

"Akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan dan merupakan prestasi gemilang, dalam lomba masak menu keluarga serba ikan yang termasuk di rangkaian acara jambore kader TP PKK tersebut," ujarnya.

Walaupun tidak semua kategori lomba mendapat juara, tapi TP PKK dan Dharma wanita Kabupaten Kotabaru tampil sebagai juara umum dalam lomba masak menu keluarga serba ikan tersebut.

"Keberhasilan ini tak luput dari koordinasi dan kerja sama yang baik," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, mengenai persiapan untuk mewakili Kalsel di tingkat nasional, pihaknya akan melakukan yang terbaik.

"Kerja keras dan koordinasi yang baik tentu menjadi hal yang utama dalam menghadapi lomba menu keluarga serba ikan pada Oktober nanti," ujarnya.

Karena persaingan yang cukup ketat dan diikuti seluruh provinsi di Indonesia, maka kerja sama, pemikiran, serta keseriusan sangat diuji.

Tentunya Ketua TP PKK Kotabaru mengharapkan kepada semua pihak yang terkait di dalamnya agar dapat mendukung kesuksesan mereka, pintanya.

Dengan adanya dukungan tersebut sehingga diharapkan TP PKK Kotabaru dapat menyumbangkan gelar juara untuk Provinsi Kalimantan Selatan, tutupnya./C

Pewarta: suli

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012