Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta mengikuti senam pagi dan jalan santai dalam rangka Dies Natalis Politeknik Tanah Laut ke IX 2018,  di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Jum'at (28/9).


“Saya berharap Dies Natalis Politeknik Tanah Laut  kali ini mempunyai nilai yang sangat penting dan strategis dalam rangka membangun masa depan Tanah Laut , masyarakatnya maupun masa depan generasi mudanya,”ujar Bupati Tanah Laut H Sukamta, di Pelaihari.

Menurut dia, melalui Dies Natalis Politeknik Tanah Laut ke IX  2018 dapat  menciptakan  sumber daya manusia  berkualitas yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dalam bingkai iman dan taqwa.

"Jalan santai dalam rangka Dies Natalis ke-IX Politeknik Negeri Tanah Laut ke IX 2018 merupakan momentum sangat tepat guna mendorong seluruh lapisan masyarakat agar lebih memiliki kesadaran untuk menjaga dan memelihara kesehatan," tambahnya.

Turut hadir di acara itu Direktur Politala, Wakil Direktur Politala, dosen dan staf Politala serta para mahasiswa dan mahasiswi Politala.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018