Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) bersama rombongan SKPD melakukakn temu wicara ke PT BSS (Bersama Sejahtera Sakti), di aula Minamas Sejahtera Kecamatan Pulau Laut Timur.

Menurut bupati, kunjungan bersama rombongan tersebut berutujuan menjalin silaturahim dan ingin melihat secara langsung kondisi perusahaan berikut karyawan dan karyawatinya.

"Tujuan saya datang kesini untuk menjalin silaturahmi dan temu wicara dengan perusahaan PT BSS, sehingga saya bisa mendengar apa yang dikeluhkan oleh karyawan dan karyawati," katanya.

Diajaknya sejumlah pejabat SKPD terkait dalam rombongan tersebut lanjut bupati, diharapkan bisa langsung menjawab apa keluhan dan aspirasi para karyawan.

Bupati berharap semoga dengan temu wicara ini, apa yg menjadi kendala karyawan karyawati mendapatkan solusi. Dan Mudah-mudahan pertemuan kita ini mendapatkan keberkahan oleh Allah Subhanahu Wata'ala.
Sementara, kedatangan rombongan langsung disambut

Kepala direksi PT BSS, Hernandi Rifansyah. Pihaknya mengucapkan selamat datang kepada bupati Kotabaru dan rombongan atas kesediaan waktunya datang ke perusahaan ini guna menjalin silaturahmi kepada kami.

Setelah itu dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dari pemerintah daerah dengan perusahaan PT BSS.


 

Pewarta: Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018