Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)-Warga Tanah Laut, Kalimantan Selatan berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut periode 2018-2023 H Sukamta-Abdi Rahman mampu memberikan kemajuan bagi daerah dan menciptakan lapangan pekerjaan baru apabila kawasan industri Jorong terealisasi pembangunannya.


"Kita berharap tidak hanya pembangunan infrastruktur yang dibangun masa kepemimpinan  Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, namun kedepan dengan berkembangnya kawasan industri dapat menyerap tenaga kerja baru," ujar Pengusaha Pelaihari H Iriansyah, di Banjarmasin, Rabu (19/9).

Menurut dia, terwujudnya pembangunan pelabuhan laut dan kawasan  industri di Kabupaten Tanah Laut tentunya  sangat berkaitan dengan pembangunan Kalimantan Selatan.

"Berdasarkan informasi kita dapat, pada Oktober 2018 ada peletakan batu pertama pembangunan kawasan industri di Tanah Laut, apabila terwujud tentunya banyak menyerap tenaga kerja,"ungkapnya.

Selain itu, sebut dia, pihaknya juga berharap dalam program kerja 100 hari Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat 1 x 24 jam seperti kerusakan jalan dan lainnya.

"Apabila ada laporan kerusakan jalan atau keluhan masyarakat lainnya, maka harus segera disikapi untuk diperbaiki pada program 100 hari kerja," tegasnya.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sukamta-Abdi Rahman (KTa) Nor Ifansyah mengharapkan, program yang telah disampaikan saat kampanye pasangan Sukamta-Abdi Rahman hendaknya dilaksanakan dengan baik pada masa kepemimpinan lima tahun kedepan.

"Insya Allah lima tahun kedepan pembangunan Tanah Laut menjadi perhatian serius pasangan Sukamta-Abdi Rahman," tandasnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018