Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H Dahnial Kifli mengharapkan agar program-program pembangunan dalam mewujudkan Kabupaten HSS makin maju dan sejahtera terus dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode 2018-2023 H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad. 

Ia mengatakan,  walaupun hanya sempat memimpin selama 77 hari di Kabupaten HSS, dirinya memiliki kesan mendalam karena besarnya dukungan dari semua, termasuk terjalinnya komunikasi antara ulama dan umara,  Forkopimda, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS dan seluruh lapisan masyarakat.

"Saya berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini dalam menjalankan amanah dari pimpinan,  yakni Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel)  H Sahbirin Noor sebagai Penjabat Bupati HSS dan menjadi pengalaman yang berharga dapat memimpin HSS, "  katanya, saat menghadiri pelantikan tiga pasangam kepala daerah di Mahligai Pancasila, Rabu (19/9). 

Menurut dia,  senada dengan harapan Gubernur Kalsel agar nantinya kepala daerah tidak hanya berada di belakang meja tetapi lebih sering turun ke lapangan,  dan menyerap aspirasi masyarakat sehingga pembangunan dilaksanakan akan maksimal hasilnya, dan menjalankan kepemimpinan secara amanah karena ini merupakan tanggung jawab yang besar. 

Apalagi menghadapi tahun politik 2019, karena akan ada lagi gelaran pesta demokrasi baik dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden sehingga menjadi tanggung jawab kepala daerah untuk bisa menyukseskannya,  walaupun disadari akan diwarnai beragam persoalan yang juga kompleks. 

Ditambahkan dia,  moment pelantikan menjadi sakral dan penanda dimulainya keberlanjutan kepemimpinan  di Kabupaten HSS,  sekaligus berakhirnya jabatan Penjabat Bupati HSS dan tak lupa ia mengucapkan mohon maaf apabila selama memimpin di HSS ada hal yang kurang berkenan sekaligus mendo'akan Kabupaten HSS menjadi lebih sejahtera dan maju di semua bidang. 
   

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018