Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS)  H. Dahnial Kifli  secara resmi melepas tujuh peserta program dokter internship Indonesia tahun 2017 yang selesai melakukan pengabdian selama satu tahun di Kabupaten HSS.

Dahnial Kifli, di Kandangan, Kamis (13/9), mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dan pengabdian para dokter selama satu tahun di Kabupaten HSS. dan peran para dokter ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat terasa manfaatnya.
 

Pelepasan tujuh peserta program dokter internship Indonesia tahun 2017 di Kabupaten HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: HSS gelar pemantapan dan pencanangan kampanye Imunisasi MR

"Kami juga mengucapkan maaf jika selama bertugas di HSS ada hal yang kurang berkenan, karena dinamika yang terjadi di lapangan dalam memberikan pelayanan kesehatan ditengah masyarakat begitu beragam," katanya, saat di ruang kerja Bupati HSS.

Menurut dia,  bekerja dengan ikhlas dan tuntas dengan niat yang tulus dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan menjadikan nilai ibadah di sisi Allah SWT.

Peserta dokter intership dr. Arkan, mengatakan selama berada di Bumi Antaludin ini, ia dan kawan-kawan diterima dengan baik, sehingga rasa nyaman dapat dirasakan selama bertugas di Kabupaten HSS.
 

Pelepasan tujuh peserta program dokter internship Indonesia tahun 2017 di Kabupaten HSS (Fathurrahman/Protokol Kehumasan HSS/Antarakalsel)


Baca juga: HSS gelar forum koordinasi pelaksanaan Germas

Diinformasikan pula, setelah pelepasan tujuh orang dokter intership ini, Kabupaten HSS akan kembali menerima kedatangan dokter intership berjumlah sebanyak 15 orang dan dijadwalkan kedatangan mereka pada Rabu pekan depan.

Pelepasan dokter internship berlangsung di ruang kerja Bupati HSS, dan dihadiri Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan H Nanang FMN,  dan Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes HSS Daru Priyanto.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018