Kandangan, (Antaranews Kalsel)- Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS)  HM Ideham hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 SMAN 1 Kandangan, yang puncaknya diperingati di halaman sekolah setempat.

Ia mengatakan, selamat ulang tahun yang ke-62 kepada SMAN 1 Kandangan dan dengan peringatan HUT ini semoga dapat menjadi mementum dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, khususnya di Kabupaten HSS.
 
Perayaan HUT ke-62 SMAN 1 Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)


Baca juga: SMAN 1 Kandangan gelar reuni akbar dan halal bihalal

"Kami berharap dengan bertambahnya usia maka SMAN 1 Kandangan semakin matang dalam segala hal, baik dalam kinerja, kedisiplinan, maupun mental spiritual seluruh elemen sekolah sehingga nama baik sekolah yang terjaga selam ini dapat terus dipertahankan," katanya, saat menyampaikan sambutan, Selasa (14/8).

Ia mendoakan, mudah-mudahan Allah SWT membimbing dan memudahkan usaha dan kerja keras kita bersama dalam melaksanakan pembangunan dalam rangka meningkatkan kualitas dan jangkauan pendidikan di Kabupaten HSS sehingga menjadi kabupaten yang sejahtera, agamis dan produktif dapat terwujud.
Perayaan HUT ke-62 SMAN 1 Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Sarapan Nasi Kuning Gratis Bagi Peserta UNBK

HUT ke-62 SMAN 1 Kandangan tahun ini mengangkat tema "Terus berintegrasi, terus berkarya, terus berjaya", ditandai pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan balon serta dimeriahkan penampilan atraksi baik seni dan budaya, kreativitas dan penghargaan yang diraih sekolah oleh para siswa dan siswi.

Turut hadir, H Achmad Fikry  dan Syamsuri Arsyad sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih HSS periode 2018-2023, Kepala Dinas Pendidikan Nordiansyah, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto, Camat Kandangan Ronaldy, S.STP, Msi, kepala sekolah beserta dewan guru SMAN 1 Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018