Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Gelaran Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis vs Kroasia, Minggu (15/7) malam, bak durian runtuh bagi masyarakat Marabahan dan sekitarnya.


Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola) menyelenggarakan nonton bareng (nobar) di halaman Kantor Bupati Batola yang menyediakan puluhan hadiah dari satuan kerja perangat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Batola dan Despacito Cafe.

Nobar  disaksikan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor dan ratusan warga dari berbagai penjuru Kota Marabahan dan sekitarnya tersebut  turut membawa berkah bagi petugas kebersihan Sekretariat Kantor Bupati Batola Muhammad Khumaidi.

Lelaki berusia 31 tahun beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Gang Ilham RT 003 RW 001 Kelurahan Marabahan Kota  berhasil menyabet hadiah utama, Kulkas merk SHARP.

“Saya sama sekali tidak menyangka kalau ternyata undian utama nobar ini jatuhnya kepada saya,” ucap lelaki yang akrap disapa Maidi tersebut.

Menggunakan kaos warna abu-abu lengan pendek Maidi pun langsung berlari ke depan setelah namanya disebut. Dengan sumbringah dia menerima hadiah yang diserahkan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor.

Selain Maidi juga terdapat tiga peserta nobar lainnya yang beruntung  dan  puluhan hadiah doorprize yang beruntung lainnya.

Mereka adalah Rudi Hartono,  warga Jalan Panglima Batur Kelurahan Ulu Benteng yang mendapatkan mesin cuci, Mahmud Shalihin,  warga Ratu Zaleha (Ulu Benteng) mendapatkan kipas angin, serta Kamaruddin, warga Jalan Panglima Batur (Ulu Benteng) yang juga mendapatkan hadiah kipas angin.

Salah seorang warga Marabahan Isak  mengaku,  senang dan berterima kasih atas inisiatif jajaran Pemkab Batola yang berkenan menyelenggarakan kegiatan.

“Meski tidak mendapatkan hadiah tapi bagi saya kegiatan ini cukup memberikan hiburan,” tuturnya.



 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018