Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) bersama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1003 Kandangan mengadakan kegiatan bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 sebagai wujud sinergitas TNI dan POLRI.

Dandim 1003 Kandangan Letkol Suhardi Aji S melalui Pasi Intel Nuryanto, di Kandangan, Jum'at (6/7), mengatakan dalam lomba memasang atribut baju TNI dan POLRI yang khusus diikuti ibu-ibu Persit dan Bhayangkari, dimana  ibu-ibu dari Persit memasang atribut POLRI sedangkan Bhayangkari memasang atribut TNI.
 
Sinergitas TNI dan Polri rayakan HUT ke-72 Bhayangkara (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Polres HSS berikan kemudahan pembuatan SKCK selesai sepuluh menit

"Pada lomba tersebut diambil juara satu  sampai  empat dengan penilaian kecepatan serta kerapian, dari lomba tersebut juara satu  dari Bhayangkari, juara dua  dari Persit, juara tiga  Bhayangkari dan juara empat  dari persit," katanya.

Penyerahan hadiah  masing-masing  pemenang diserahkan langsung  Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko dan Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji S, dalam kegiatan yang bertempat di halaman Polres HSS dan diikuti 250 peserta.
 
Sinergitas TNI dan Polri rayakan HUT ke-72 Bhayangkara (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Sinergitas TNI dan Pemkab HSS sukseskan program pemerintahan

Adapun rangkaian kegiatan selain lomba memasang atribut antara lain, senam aerobik bersama, ramah tamah  dan hiburan, seluruh kegiatan terlaksana dalam suasana keakraban dan diharapkan memperkuat jalinan silaturrahmi antara personil dan keluarga baik dari TNI maupun POLRI.

Turut hadir, anggota Polres HSS, anggota Kodim 1003 Kandangan, anggota Kipan C Yonif 621/Mtg, anggota Satpol PP Kabupaten HSS, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan dan Ibu-ibu dari Bhayangkari Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018