Rantau, (Antaranews Kalsel) - Data real count tim relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapin HM Arifin Arpan dan H Syafuddin Noor meraih suara tertinggi pada Pilkada 2018 yakni 80,97 persen atau 85.723 suara.
     
Data tersebut disampaikan langsung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin, H Arifin Arpan di kediamannya di dampingi oleh ketua tim pemenangannya H Arif Budiman.
     
"Dari data sementara yang kami dapat dari tim relawan di 446 TPS, untuk yang bergambar sebanyak 85.723 untuk yang bergambar, dan 20.145 suara untuk kotak kosong," ujarnya.
     
Dijelaskannya, data yang ada hanyalah data sementara, namun data dari tim relawannya tersebut bisa menjadi acuan sebagai bahan hasil Pilkada calon tunggal di Kabupaten Tapin.
     
"Dari data yang kami dapat, kami ucapkan terima ksih kepada masyarakat Tapin atas partisipsi dalam pelaksanaan Pilkada 2018," ujarnya.
     
. (Muhammad Husien Asyari))
Dikatakannya, bahwa ke depan masih banyak tantangan yang cukup besar yang harus di hadapi bersama-sama dalam membangun Tapin.
     
"Mohon maaf Paslon dan relawan apabila ada kegiatan-kegiatan di lapngan yang kurang berkanan," ujar Arifin lagi.
     
Sementara itu, calon Wakil Bupati Tapin H Syafruddin Noor dalam sambutannya mengucapkan atas segala dukungan yang sudah diberikan, dan apabila ada perbedaan bisa bersama-sama membangun Tapin.
     
"Perbedaan wajar dalam pesta demokrasi, tapi marilah kita bersama-sama membangun Tapin," ujarnya.

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018