Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Anang Syakhfiani kembali aktif sebagai Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan pascacuti di luar tanggungan negara selama masa kampanye pemilihan kepala daerah di wilayah ini.

"Hari ini saya aktif lagi setelah sekitar 4,5 bulan cuti karena melaksanakan kampanye ," jelas Anang saat memimpin apel gabungan di Taman Giat Tanjung, Senin.

Dalam sambutannya Anang mengingatkan para Aparatur Sipil Negara untuk memberikan pengabdian yang baik dengan bekerja secara maksimal.

Termasuk apresiasi kepada Wakil Bupati Tabalong Zony Alfianoor yang menjabat Pelaksana Tugas Bupati selama 4,5 bulan menggantikan dirinya yang cuti.

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tabalong ini juga mengingatkan para ASN untuk selalu menjaga netralitas selama pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong.

"Para ASN bisa menjaga netralitas selama Pilkada dan jadi contoh yang baik bagi masyarakat," jelas Anang.

Anang sendiri maju pada Pilkada 2018 berpasangan dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong Mawardi melalui jalur partai politik.

Sesuai tahapan Pilkada 23 Juni 2018 batas akhir pelaksanaan kampanye dan sebagai petahana Anang pun aktif lagi memimpin Tabalong mulai hari ini bersama Wakil Bupati Zony Alfianoor.
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018