Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Halal Bihalal lingkup Pemkab Tanah Laut, di Hutan Jati belakang Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (25/6).


Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dalam kesempatan itu mengajak,  semua aparatur sipil negara (ASN) untuk memperkokoh hubungan silaturrahmi karena  merupakan kewajiban setiap kaum muslim.

“Apalagi masih dalam suasana Idul Fitri, tentu memiliki nilai yang sangat strategis terutama,  dalam rangka menyatukan visi, misi serta persepsi kita bersama dalam membangun Kabupaten Tanah Laut demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bumi Tuntung Pandang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, bupati tidak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani beserta Ibu Fitria Sofiani telah menjalankan tugas dengan baik , memimpin Kabupaten Tanah Laut selama dirinya mengambil cuti.

"Semoga kedepan beliau selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan," harapnya.

Acara dihadiri para pejabat Pemkab Tanah Laut, Forkominda Tanah Laut serta ASN lingkup Pemkab Tanah Laut diisi dengan siraman rohani atau tausyiah oleh Ustadz Abdurrahman.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018