Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kampanye akbar Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) nomor urut satu dari Jalur Independen HM Najamuddin dan HM Ridha atau Buya Ridha bakal mendatangkan Haddad Alwi dan Sulis, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Sabtu (23/6) mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Rakat Mufakat HM Ikhsan, di Kandangan, Kamis (21/6), mengatakan berbagai persiapan termasuk kampanye akbar Buya Ridha yang digelar dari Pukul 14.00 Wita hingga selesai sudah masuk pada hasil yang maksimal untuk di laksanakan dengan segenap komponen pendukung, termasuk dari Partai Politik (Parpol) pendukung.

"Kita telah mendapatkan konfirmasi kepastian kedatangan Haddad Alwi dan Sulis untuk bersama kita dalam kampanye akbar, Haddad Alwi juga telah kita hadirkan Rabu (20/6) malam lalu dalam halal bihalal bersama warga Daha," katanya, melalui sambungan telpon.
 
Halal bihalal Paslon Independen HSS (Fathurrahman/Rakat/Antarakalsel)


Baca juga: Video - Halal bihalal Warga Daha bersama Buya Ridha dan Haddad Alwi

Dijelaskan dia, tim telah maksimal berusaha memenangkan pasangan perimbangan antara hulu dan hilir ini,  bermula dari terjalinnya berbagai kalangan yang tergabung dalam relawan independen, kemudian hidupnya mesin partai yang bahu membahu untuk menuju perubahan kepemimpinan di kabupaten HSS.

Adapun mesin Parpol yang mendukung pasangan nomor urut satu, antara lain PDI P,  PKB, PPP, PKPI, PSI dan Partai Berkaya, semua elemen ini telah membentuk jaringan laba-laba yang sambung-menyambung menjadi satu di bawah komando Tim Pemenangan Rakat Mufakat.

Untuk dukungan dari Parpol dimotori Berry Nahdian F, yang juga sebagai wakil ketua DPD PDI P Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kemudian akan disinergikan dengan dukungan dari sayap partai masing-masing hingga ke akar rumput, baik dari kader, pendukung dan simpatisan.

Sementara dukungan juga datang dari kalangan tokoh masyarakat serta alim ulama, para habaib yang siap memenangkan pasangan ini untuk perubahan Kabupaten HSS,  termasuk tokoh banua seperti Muhammad Syafi'i,  Rudy Arifin,  Zairullah Azhar dan Mardani H Maming. 
 
Halal bihalal Paslon Independen HSS (Fathurrahman/Rakat/Antarakalsel)


Baca juga: Cawabup Independen Berbagi Bubur Gratis Untuk Warga

Berikut segenap lapisan masyarakat HSS,  yang tergabung dalam relawan independen yang merapatkan barisan menjelang hari pencoblosan sudah menjalin komunikasi sesama relawan  untuk memperkuat jaringan di semua lini.

"Sejak kemarin barisan relawan pemula yang mendapat wejangan dari Pa Syafi'i,  tidak kurang dari seribu pemula yang kemarin dipertemukan antara satu dengan lainnya dalam tiga sesi pertemuan di Sekretariat Rakat Mufakat, Rabu (20/6),"katanya.

Ditambahkan dia, para relawan antusias dan bertekat untuk mengawal Pilkada ini hingga meraih kemenangan, dan menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan Buya Ridha yang mengusung Sembilan Program Pro Rakyat ini.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018