Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Ratusan warga dari wilayah daha meliputi Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan, dan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menghadiri halal bihal yang dilaksanakan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad.

Ketua Tim Pemenangan Paslon H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad, Asyikin, di Negara, Minggu (17/6), mengatakan luasnya Gedung Bulutangkis H.M.Syafii, Daha Selatan ternyata tak mampu menampung membludaknya warga Daha yang ingin bersilaturrahim dengan paslon H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad.

"Acara kalal bihalal  dihadiri banyak kalangan, mulai dari para alim ulama Daha, anggota DPRD, jajaran pemerintah tingkat kecamatan, tokoh masyarakat daha, serta warga Daha ini berjalan lancar penuh suasana kekeluargaan dengan mengangkat tema badapatan kula warga Daha," katanya.

 

Halal bihalal Paslon H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Sehati Cinta HSS/Antarakalsel)



Baca juga: Video - Band Wali bakal meriahkan kampanye terbuka H Achmad Fikry

Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih kepada warga daha karena selama lima tahun telah mendukung dan membantu pembangunan di Kabupaten HSS  serta memohon maaf jika ada kekurangan dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, hal itu sematan-mata karena keterbatasan waktu dan dana.

"Kami juga dalam kesempatan ini memberikan penjelasan untuk meluruskan perihal program Beras Sejahtera (Rastra), program rumah sejahtera dan santunan bagi Lanjut Usia (Lansia), serta menjelaskan proses pembangunan rumah sakit daha sejahtera yang selama ini banyak dijadikan isu oleh pihak-pihak tertentu," katanya, saat memberikan sambutan.

Diharapkan dia, dengan pencapaian keberhasilan lima tahun ini terakhir ini di Kabupaten HSS, menjadi bekal untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan.

Calon Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, mengatakan sesuai data statistik dan riset yang dilakukan 73% warga wilayah Daha mendukung paslon nomor urut dua, dan menyakini kemenangan dengan tetap menjaga kekompakan dan semangat juang.
 

Halal bihalal Paslon H Achmad Fikry dan Syamsuri Arsyad (Fathurrahman/Sehati Cinta HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Koalisi Partai Pengusung Sehati Siap Amankan Pilkada Bersih

Ustadz Hasanuddin Al Banjari  atau Ustadz Gaul, mengatakan agar masyarakat memilih pemimpin yang berpengalaman, serta yang lebih mementingkan kesejahteraan rakyat HSS .
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018