Barabai, (Antaranews Kalsel) - DPD Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Hulu Sungai Tengah (HST) menargetkan mampu memperoleh enam kursi di DPRD HST pada Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Badan pemenangan pemilu (Bappilu) NasDem HST Taufik Rahman saat acara konsulidasi kader sekaligus buka puasa bersama di Barabai, Sabtu (9/6).

"Para kader akan siap berjuang untuk mencapai target minimal enam kursi di DPRD HST," kata aktivis pemuda yang juga merupakan ketua KNPI HST tersebut.

Menurut Taufik target itu bisa terwujud karena penyusunan caleg dari empat dapil sudah rampung dan masing-masing caleg sudah bergerak serta bersosialisasi dengan konstituen.

"Dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019 yang akan datang kami juga sudah mempersiapkan secara matang dengan tagline NasDem bergerak cepat, tepat dan terukur," katanya.

Sementara itu ketua DPD Partai Nasdem HST Tri Bunadi merasa yakin dan optimis NasDem akan mampu mencapai target masuk dalam unsur pimpinan dewan pada Pemilu yang akan datang.

"Selama kader dan pengurus di semua tingkatan bisa bersatu dan saling bekerja sama dengan baik serta solid," katanya.

Acara tersebut juga dihadiri ratusan pengurus partai NasDem dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, caleg dan organisasi sayap partai.

Tidak ketinggalan juga turut hadir ketua DPW partai NasDem Kalsel H Guntur Prawira beserta dewan pembina H Harun Nurasid yang juga merupakan mantan Bupati HST.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018