Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalsel menggelar buka puasa bersama anak yatim dan purnawirawan serta masyarakat sekitar di Mako Jalan Teluk Tiram Laut Banjarmasin.

"Alhamdulilah di momen Ramadhan ini kita bisa berkumpul untuk berbagi dengan saudara-saudara kita di panti asuhan, para senior Purnawirawan dan Warakawuri serta warga sekitar," ucap Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi.
(antarakalsel/foto/firman)

Dia mengungkapkan, berbagi dengan sesama mereka yang membutuhkan itu sebagai wujdu rasa syukur atas limpahan rezeki dan nikmat yang diberikan Allah SWT.

"Seperti yang disampaikan Rasulullah SAW, bulan suci Ramadhan jika kita berbagi dengan ikhlas, maka pahalanya berlipat ganda dan akan ditambah nikmat oleh Allah SWT," tuturnya.

Gatot menambahkan, kegiatan berbagi tersebut juga sebagai rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72.

"Mudah-Mudahan kami di jajaran Ditpolairud Polda Kalsel khususnya bisa melaksanakan apa yang diperintah pimpinan dengan Program Promoter Kapolri," jelasnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Di sisi lain, pengasuh Panti Asuhan Putra Asri Nasrullah mengucapkan terima kasih kepada Ditpolairud Polda Kalsel yang telah mengundang mereka untuk berbuka puasa bersama.

"Panti Asuhan Putra Asri beralamat di Desa Pasar Kamis, Jalan Tol Lingkar Selatan Km 10, Kabupaten Banjar kini memiliki 45 anak. Semuanya kami bawa atas undangan Pak Gatot," ungkapnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018