Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan di hari ke-22 Ramadhan 1439 Hijriah/2018 Safari Ramadhan ke Masjid At-Taqwa Desa Tungkaran,  Kecamatan Pelaihari, Kamis (7/6).


“Saya mengajak masyarakat Desa Tungkaran untuk terus menciptakan keharmonisan dan kedamaian,” ujar Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani.  

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta, agar masyarakat Desa Tungkaran menjaga lingkungan dari gerakan radikal dan bahaya narkoba yang sangat merusak.

“Jaga kondisi keamanan dan kenyaman selama pilkada dan jangan lupa menggunakan hak pilih pada 27 Juni 2018 untuk memilih pimpinan terbaik daerah ini,”pintanya.

Untuk itu, tegas dia, jangan masyarakat Desa Tungkaran  tidak menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018-2023.

Hadir diacara itu perwakilan Forkopimda Tanah Laut, Pjs Ketua TP PKK Tanah Laut,  pimpinan SOPD lingkup Pemkab Tanah Laut,  Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut,  perwakilan Baznas Tanah Laut, camat dan Forkopimkecamatan Pelaihari


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018