Pelaihari, (Antaranews Kalsel)- Memasuki hari ke 21 Ramadhan 1439 Hijiriah, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan kembali melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Desa Handil Nagara, Kecamatan Kurau, Rabu (6/6).


“Saya minta masyarakat agar tidak terpancing,  bahkan terpecah belah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani.

Untuk itu, dia meminta, kepada masyarakat Desa Handil Negara  sama-sama menjaga daerah dari gerakan radikal yang merusak keamanan bangsa.

Dia  juga berpesan,  kepada masyarakat  agar pada  tanggal 27 Juni 2018 nanti menggunakan hak pilihnya di pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018-2023.

“Gunakanlah hak pilihnya dengan baik, penuh toleransi dan menjunjung tinggi kedamaian dan kebersamaan.Pilih pemimpin Tanah Laut sesuai dengan hati nurani," pesannya.

Turut hadir di acara tersebut  Ketua DPRD Tanah Laut Hariyanto, kepala SKPD, pejabat lingkup Pemkab Tanah Laut,  Camat Kurau Gusti Sofwan Hadi dan masyarakat setempat.

Pewarta: Arianto

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018