Banjarmasin, Antaranews Kalsel - Momentum Ramadhan kembali dimanfaatkan Bank Kalsel untuk menyalurkan dana ZIS karyawannya ke seluruh Kalimantan Selatan dan Jakarta.

Dana ZIS senilai total Rp1,244 miliar tersebut akan disebar ke seluruh jaringan kantornya di Kalimantan Selatan dan Jakarta secara proporsional agar dapat dinikmati penerima manfaat secara merata.

Secara simbolis penyerahan dana ZIS diserahkan Komisaris Utama Ary Bastari dan pejabat Direktur Utama Gusti Agus Permana kepada Baznas Provinsi Kalsel dan Baznas Kota Banjarmasin pada acara Buka Puasa bersama di halaman parkir kantor pusat Bank Kalsel di Banjarmasin, Rabu (6/6).

"Kami berharap dana ZIS yang disalurkan dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi kemaslahatan umat," kata Gusti Agus Permana.

Kegiatan sosial keagamaan bertema Bank Kalsel Berbagi tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama, salat magrib, isya dan tarawih serta ceramah agama yang diikuti komisari, direksi, dewan pengawas syariah, pejabat, karyawan, anak-anak yatim piatu binaan Baznas, pengurus Baznas Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin.

"Ini bentuk kepedulian karyawan Bank Kalsel dan sebagai ladang amal mereka dengan melakukan penyisihan penghasilannya," kata Komisaris Utama Ary Bastari.

Dana ZIS yang bersumber dari penyisihan penghasilan karyawan dan karyawati Bank Kalsel tersebut penyalurannya melalui kantor pusat Bank Kalsel sebesar Rp349,5 juta, seluruh kantor cabang sebesar Rp844,858 juta dan Baznas Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin sebesar Rp50 juta.

Sebagai tambahan, dimomentum Ramadhan ini pula Bank Kalsel berhasil meraih prestasi bergengsi yaitu Infobank Banking Service Excellence Award 2018 dengan 5 predikat sekaligus yaitu Peringkat II kategori Teller, Telepon, Customer Service, Pelayanan Prima Minus E Banking Dan Peringkat III Best Overall Performance.

Penghargaan yang digelar Majalah Infobank tersebut telah diterima Pejabat Direktur Utama Bank Kalsel, Gusti Agus Permana di Hotel Sangrila Jakarta, 5 Juni 2018.

Pewarta: Herry Murdy Hernawam

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018