Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1003 Kandangan, Letkol Infanteri Suhardi Aji S, meresmikan  fasilitas Saung Sinergitas yang bertempat di halaman rumah dinas Dandim 1003/Kandangan di Jalan Mawar, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dirangkai buka puasa bersama.

Ia mengatakan, Saung sinergitas ini merupakan  wahana dan media komunikasi utk menjalin silaturahmi, kekerabatan bersama mulai dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Komunitas Kelompok Petani dan Peternak Mandiri (KP2M),  seluruh anggota dan Ibu - ibu Persit serta paguyupan paguyupan,  para awak media atau Wartawan yang ada di wilayah HSS.
 
HUT Dandim Kandangan ke-44 tahun (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Dandim Kandangan Latih Petani Buat Pestisida Nabati

"Saung sinergitas ini milik bersama, di dalamnya ada karaoke, tempat kolam ikan lele , ikan Nila pokoknya alamiah dan suasana kembali ke alam, rencana secara rutin kita agendakan cofe morning lesehan, acara santai bersama keluarga, acara bentuk apa pun dan siapapun silahkan tanpa dipungut biaya karena gratis,"katanya.

Ia berpesan,  saung ini bisa memfasiltasi semua pihak untuk bergabung, bercengkrama dan rembuk santai, dan harapan dia agar saung sinergitas ini dapat kelimpahan nikmat, rahmat dan karunia dari Allah SWT serta bermanfaat bagi semua 

Kegiatan peresmian Saung Sinergitas ini menjadi istimewa karena juga bertepatan dengan tanggal 3 Juni 2010, karena di tanggal tersebut juga merupakan moment bersejarah bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Dandim yang ke-44.
 

Buka Puasa Bersama (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Video - Dandim Kandangan ajak pertahankan sinergi penanggulangan karhutla

Peresmian ditandai dengan pemasangan papan nama “Saung Sinergitas" , yang disaksikan oleh seluruh hadirin baik dari pejabat vertikal, tamu undangan dan segenap keluarga besar Kodim 1003 Kandangan.

Turut hadir, Forkopimda HST, para pejabat instansi vertikal, para alim ulama, perwira staf, Danramil, Persit KCK Cabang 26 dan Prajurit Kodim 1003 Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018