Barabai, (Antaranews Kalsel) - Para angkatan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri (Diktukba) tahun 2003 gelombang II dengan komunitas yang bernama Bharaduta D'Pandiga Nusantara (BDN) Polres HST, Polda Kalsel gelar acara buka puasa bersama dan membantu anak yatim.

Ps Paur Subag Humas Polres HST Bripka M Husaini, Selasa di Barabai menyampaikan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi antar angkatan dan keluarga serta membantu anak-anak yatim di panti asuhan.

Selain itu menurutnya kegiatan tersebut juga merupakan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-72 tahun 2018 dengan Tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

"Buka puasa bersama bertempat Cafe Ray bersama keluarga besar Bharaduta D'Pandiga dan bantuan kami serahkan kepada anak yatim di Panti Asuhan Putra Harapan Matang Ginalon kecamatan Pandawan," katanya.

Dia berharap kepada seluruh anggota selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan antar angkatan serta saling bantu membantu jika ada sebuah masalah.

"Semoga kegiatan ini senantiasa selalu dapat dilaksanakan setiap tahun dan juga merupakan sebuah kepedulian angkatan kami kepada saudara-saudara kita anak-anak yatim untuk memberikan sedikit rejeki kepada mereka," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018