Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kuin Selatan turut melakukan pengamanan gelaran Pasar Murah yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan setempat, Kamis siang.

"Kehadiran anggota Babinsa tentu dapat memberikan rasa aman bagi warga yang tengah antri mendapatkan paket sembako murah," kata Danramil Banjarmasin Utara Mayor Achmad Amin di Banjarmasin, Kamis.

Dengan adanya anggota berseragam loreng tentara itu, ungkap Amin, warga yang antri juga bisa tertib dan tak ada yang coba-coba membuat gaduh.

"Alhamdulilah pelaksanaan Pasar Murah berlangsung tertib dan lancar karena kehadiran Babinsa bersama anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan pengamanan," jelasnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Danramil pun mengapresiasi kerja  jajarannya tersebut, karena sigap hadir di tengah-tengah masyarakat di saat momentum apapun yang membutuhkan kehadiran aparat.

"Bagi masyarakat yang ingin mengadakan kegiatan diharapkan bisa menghubungi Babinsa setempat, karena setiap Babinsa bertanggung jawab atas situasi keamanan di wilayahnya dengan tetap menjaga solidaritas bersama Kepolisian," tekannya.

Adapun Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Disperindag Kota Banjarmasin itu menyediakan sebanyak 500 paket Sembako yang terdiri dari dua liter minyak goreng dan 2 kilogram gula seharga Rp29.000.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018