Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah berpamitan dengan masyarakat Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten HSS, dalam kegiatan audiensi Pemkab HSS dengan masyarakat.

Ardiansyah, di Sungai Raya, Senin (29/5), mengatakan  mengakhiri masa jabatannya sebagai wakil bupati, yang sekaligus juga menjabat sebagai Plt Bupati H.Achmad Fikry, yang saat ini menjalankan cuti selama masa pilkada 2018.

"Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf, apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan baik kata-kata, sikap, perbuatan, tingkah laku dan lain sebagainya,"katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Aula Kecamatan Sungai Raya.

Baca juga: Pemkab HSS Gelar Audiensi Dengan Masyarakat Daha Selatan

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan bantuan seluruh kepala desa, perangkat desa, ketua dan anggota BPD, RT, RW, LPM dan seluruh elemen desa yang telah membantu proses pembangunan dan pemerintahan desa di Kabupaten HSS.

Dijelaskan dia, capaian Rencana Pembangungan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten  HSS Tahun 2013-2018 sudah sampai 90 % lebih, dan sekarang masih berjalan untuk penyelesaian.

Indikator keberhasilannya pun bisa dilihat dari naiknya Indek Pembangunan Manusia (IPM), angka harapan hidup, angka lamanya sekolah, naiknya pendapatan perkapita Kabupaten HSS dan yang lainnya.

Baca juga: Plt Bupati HSS imbau OPD fokus tujuan RPJMD

"Dan tentunya yang menjadi sebuah kebahagiaan, adalah manfaat yang benar-benar dirasakan oleh warga HSS selama ini dari hasil kerja keras seluruh elemen pemerintahan yang ada di Kabupaten HSS,"katanya.

Turut hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten HSS Kamidi,  dan Camat Sungai Raya Susilo Adianto.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018