Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar  Safari Ramadhan 1439 Hijriah,di Masjid Al Muhajirin Desa Sumber Makmur,  Kecamatan Takisung, Jum'at (25/5).

 
Dalam kesempatan itu, Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Laut H Bambang Kusudarisman mengajak,  masyarakat untuk mengisi bulan yang penuh berkah dengan beramal dan beribadah.

“Bulan penuh berkah ini, mari kita manfaatkan untuk  memohon ampunan kepada Allah SWT,” ujar Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Laut H Bambang Kadarusman, di Pelaihari.

Selain itu, menurut dia,  di bulan penuh berkah tersebut hendaknya senantiasa memakmurkan tempat-tempat ibadah, menciptakan keakraban dan keharmonisan hidup dengan para tetangga.

Dan tidak kalah pentingnya,  ucap dia, untuk memperbanyak silaturrahmi,  meningkatkan syiar agama dan menjaga kedamaian di Bumi Tuntung Pandang , Kabupaten Tanah Laut.

Turut berhadir di acara tersebut para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Tanah Laut,  Camat Takisung Adi Wibowo dan masyarakat Desa Sumber Makmur.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018