Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua PKK Hj Fatma Idiana Sayid Jafar beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadhan yang pertama tahun 1439 H kali ini berkunjung ke Desa Pulau Panci, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru.

Dipilihnya pada hari pertama safari Ramadhan di Desa Pulau Panci yang berada di daratan Kalimantan berseberangan dengan Pulau Laut ibukota Kabupaten Kotabaru itu, menurut Bupati Sayid Jafar karena sudah lama tidak masuk ke desa tersebut.

"Semoga Allah memberikan keberkahan dalam bulan suci Ramadhan ini kepada kita semua," kata Sayed Jafar.

Dia berpesan, hendaknya segenap ummat menjadikan bulan suci ramadhan ini sebagai moment untuk pembenahan diri dan meningkatkan iman taqwa kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

Ia menambahkan, safari ini merupakan moment bagi kita untuk langsung bertatap muka dan silaturrahmi dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar tausiah oleh Habib Qodri dan dirangkain dengan beberapa kegiatan diantaranya penyerahan bantuan perontok padi, bantuan mesjid Quba dan santunan ke anak yatim.

Tampak hadir dalam safari Ramadhan itu yakni Kasdim Kotabaru, Laksa Lanal Kotabaru, Kabag Kesra Zabidi, Kepala Dinas BPMPD Rahadiyan Riadi, Kepala Dinas Sosial Ketenagakerja Hasbi M Tawab, Plt Kepala Dinas Pertanian dan Kepala SOPD Lainnya.

Pewarta: Hms/Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018