Barabai, (Antaranews Kalsel) - Sembilan jabatan pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di wilayah Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dilelang.

Sekretaris Daerah (Sekda) HST H Akhmad Tamzil, Senin di Barabai menyampaikan Sembilan jabatan tersebut dari Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Inspektur.

Jabatan yang dilelang itu dianataranya adalah untuk menempati posisi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kepala Dinas LH dan Perhubungan, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Kominfo serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

"Saat ini jabatan-jabatan kepala dinas tersebut masih dipimpin oleh para Pelaksana Tugas (Plt),"Kata Sekda.

Lebih lanjut diterangkannya jabatan yang masih kosong yaitu Kepala Satpol PP dan Damkar, Kepala Disporapar, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Inspektur di Inspektorat Pemkab HST.

"Pendaftaran lelang akan dibuka pada tanggal 21 Mei sampai dengan 4 Juni 2018 sesuai kualifikasi jabatannya masing-masing," terangnya.

Dia berharap untuk mengisi jabatan yang masih kosong tersebut ditempati oleh orang-orang yang memang berkompeten dan siap untuk memajukan Bumi Murakata.

Dijelaskannya pendaftaran akan di buka di Sekretariat tim panitia seleksi di Kantor Badan Kepegawaian Daerah di Jalan Perwira Barabai.

"Peserta akan dileksi oleh tim melalui beberapa tahapan yaitu administrasi, rekam jejak, integritas dan moralitas serta assisment," kata Tamzil.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018